Pacu Semangat Kewirausahaan Kaum Hawa, V-Soy Hadirkan Sosok Perempuan Hebat

Sabtu, 23 April 2022 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Saat industri fashion ikut terimbas pandemi, Anne juga tak berdiam diri. Selain tetap menjalani profesinya di dunia fesyen, Anne juga menjejakkan kaki di dunia bisnis kuliner.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anne Avantie akan hadir dalam live Instagram @vsoyworldindonesia pada Sabtu (23/4/2022) pukul 16:00 WIB bersama aktor Andrew. Dalam talkshow yang digelar sebelumnya, model cantik Sigi Wimala juga hadir membagikan pengalamannya di dunia modeling.



V-Soy Brand Manager Evlin Wangsadirdja mengatakan, semangat dan kemampuan perempuan dalam pencapaian positif patut diapresiasi. Terlebih peran mereka kini tidak hanya di lingkup keluarga saja, namun menjadi lebih luas tanpa batas.

Namun pada kenyataannya ada beberapa hal yang sering menghambat seorang perempuan untuk berkembang, antara lain perasaan insecure, diskriminasi sosial, masalah pernikahan yang dapat menghambat karir, serta kurangnya pemberdayaan perempuan.

“V-Soy World Indonesia ingin memberikan inspirasi kepada audience melalui pengalaman para tokoh hebat dalam suatu talkshow yang bisa menginspirasi para perempuan untuk saling support dan saling menguatkan,” ujarnya, dikutip Sabtu (23/4/2022).



Selain talkshow juga digelar lomba photo challenge “Share Your Idol” bersama V-Soy, dengan mengunggah foto perempuan yang diidolakan dengan caption menarik dan inspiratif disertai hashtag #vsoyladiesfirst.

“Dengan serangkaian aktivitas ini V-Soy World Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk menceritakan sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya, yang dapat menginspirasi perempuan lainnya,” ucap Evlin.

Menurut dia, hal tersebut dapat membangkitkan semangat juang pada diri setiap perempuan Indonesia melalui kepercayaan diri yang diperoleh dari dukungan yang diberikan dari satu perempuan ke perempuan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)