Epson Gelar Buka Bersama dan Perkenalkan Managing Director Baru

Rabu, 27 April 2022 - 15:52 WIB
loading...
Epson Gelar Buka Bersama dan Perkenalkan Managing Director Baru
PT Epson Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan yang dianjurkan oleh pemerintah.
A A A
JAKARTA - Pada Ramadan ini, salah satu kegiatan yang dinanti dan tak boleh terlewatkan adalah buka puasa bersama. Sebagai moment silaturahmi bersama sejumlah media, PT Epson Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Acara yang bertajuk 'Epson Media Breakfasting 1443 H' yang diselenggarakan oleh Marcomm PT Epson Indonesia ini diadakan di salah satu restoran yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, dan dihadiri lebih 50 media ini dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari seluruh jajaran managemen dari PT Epson Indonesia.

Riswin Li selaku Head of Marketing Division PT Epson Indonesia mengatakan harapan di bulan Ramadan ini semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama-sama melangkah menuju arah yang lebih baik.

"Ini merupakan apresiasi dari kami bagi media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positif mengenai Epson Indonesia,“ ujarnya.

Buka bersama awak media ini menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadan dan sebagai even tahunan dan bertepatan pula sebagai tahun fiskal yang baru untuk Epson Indonesia di FY22. "Kami memiliki target untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media," ujarnya.

Pada kesempatan ini pula PT Epson Indonesia mengenalkan Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia yang baru.

Nolly Dhanurendra, Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia mengatakan, lewat acara ini pihaknya kembali dapat bertatap muka secara langsung dengan para managemen Epson Indonesia termasuk Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia.

"Fiscal Year kali ini merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin market Epson terutama di Indonesia," kata Nolly. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)