Bank BJB Kolaborasi dengan Digidata Mudahkan Layanan Onboarding

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:52 WIB
loading...
A A A
(Baca juga:OJK Setujui Merger Bank Banten dan Bank Bjb)

Bank BJB juga akan terus melakukan kolaborasi dengan stakeholders lainnya demi mengoptimalkan Super Apps BJB Digi sehingga menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi penggunanya. “Bank BJB akan terus melakukan inovasi digital serta kolaborasi demi menjadi hybrid bank dan elite bank pada 2025,” kata Widi.

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Bank BJB dengan TĂ©kenAja! (PT Djelas Tandatangan Bersama) dalam hal Tanda Tangan Digital dan juga dengan VICI Score (PT Verifikasi Informasi Credit Indonesia) untuk Alternative Credit Scoring demi mendukung aplikasi Super Apps BJB Digi menjadi semakin lengkap, presisi, dan aman.

Pemimpin Divisi Digital Banking Bank BJB Arfianto Ramadhian menuturkan Bank BJB memiliki tujuan membangun terciptanya eco system yang aman sehingga melakukan kerja sama dengan Digidata, TekenAja! dan VICI.

“Digidata, TekenAja! dan VICI menjadi partner Bank BJB untuk mewujudkan misi kami menciptakan kemudahan bertransaksi secara digital melalui platform onboarding dan biometric,” kata Arfianto.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)