Jangan Sampai Terlewatkan, Ini Beragam Benefit yang Bisa Didapat Pengguna Baru Tokopedia

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:20 WIB
loading...
Jangan Sampai Terlewatkan, Ini Beragam Benefit yang Bisa Didapat Pengguna Baru Tokopedia
Kredit. Tokopedia
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tak kenal Tokopedia? Tentu bisa dipastikan masyarakat di perkotaan hingga pelosok daerah di Tanah Air, telah mengenal platform digital asli Indonesia tersebut.

Mengawali debutnya pada 17 Agustus 2009, Tokopedia adalah perusahaan kecil dengan impian besar. Sang pendiri (founder) yakni William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison mengusung konsep yang terbilang baru pada saat itu.

Mereka punya cita-cita untuk membantu pemerataan ekonomi Indonesia lewat sentuhan digital. Tokopedia terus memperluas penetrasi melalui akuisisi merchant. Sebagai platform belanja online, merchant adalah kunci utama pendorong pertumbuhan. Semakin banyak merchant, semakin banyak pula pilihan bagi konsumen yang kini kian cerdas.

Ibarat pasar, semakin banyak penjual yang melapak dan menjual produk variatif, maka akan semakin menarik dan mengundang pengunjung. Transaksi yang tercipta bisa semakin tinggi, sehingga nilai dari pasar tersebut ikut naik. Selama masa pandemi jumlah merchant Tokopedia naik 2,5 juta menjadi hampir 10 juta, sekitar 90% di antaranya merupakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Tokopedia hadir sebagai solusi dengan basis open marketplace, yang memudahkan para pelaku bisnis untuk memulai bisnis online dimanapun dan kapanpun. Bergabung bersama Tokopedia memungkinkan kamu untuk bersaing dengan para pelaku bisnis lainnya di era digital, tanpa harus takut dipusingkan dengan hal-hal teknis yang sulit, sekalipun kamu adalah pemula.

Tokopedia hadir untuk penuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah. Mulai dari beli produk kebutuhan rumah tangga, gadget, elektronik, kecantikan, dan lainnya. Kamu bisa temukan berbagai produk berkualitas dengan penawaran harga terbaik, lho. Nah, bagi kamu pengguna baru Tokopedia, kamu bisa mendapatkan promo pengguna baru Tokopedia .

Untuk kamu pengguna baru Tokopedia , kamu bisa belanja Rp.0 alias gratis, lho. Selain itu, ada juga diskon pulsa, kupon belanja hingga 100%, dan juga sistem COD yang anti ribet. Promo ini tentunya berlaku setiap hari.

Belanja online dapat kamu lakukan kapan pun dan dimana pun hanya dalam genggaman jari. Dengan menggunakan gadget, kamu sudah bisa beli produk untuk penuhi kebutuhan harianmu setiap hari. Tokopedia hadir untuk memberikan kemudahan belanja online via smartphone atau website.

Jika ingin langsung akses melalui smartphone, kamu bisa langsung download aplikasi Tokopedia versi terbaru. Aplikasi Tokopedia dapat diunduh dengan mudah dalam sistem operasi iOS atau Android. Proses pencarian produk kini menjadi lebih mudah dan sistem pembayarannya cukup beragam, seperti melalui OVO, Bank Transfer, COD, dan juga Kartu Kredit.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan belanja di Tokopedia dan download aplikasi Tokopedia untuk belanja yang lebih mudah dan dapatkan promo pengguna baru .
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)