Bupati Morowali Sebut PT Vale Paling Konsisten Jalankan CSR

Jum'at, 20 Mei 2022 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Bupati Taslim mengharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan skill tenaga medis, sehingga semakin optimal.

"Diharapkan dengan kegitan ini bisa memberikan pelayanan yang berkualitas dan optimal di bidang kesehata, khususnya di wilayah kerja Puskesmas Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur," harapnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Morowali, Ashar Ma'aruf, menjelaskan tujuan pertemuan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan serta sikap petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan maksimal kepada masyarakat.

Kemudian untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang bermutu, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan.

"Terwujudnya masyarakat yang sehat dan mandiri, tidak hanya bagi perorangan, tetapi juga keluarga, kelompok hingga masyarakat. Penguatan pelayanan kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dalam rangka menguatkan dan memulihkan kebutuhan pelayanan kesehatan salah satunya melalui pelatihan ini," jelasnya.



Di sisi lain, Direktur Corporate Affairs and General Admins PT Vale , Yusuf Suharso, memaparkan PT Vale akan beroperasi apalagi sudah menjadi bagian dari BUMN, karena 20% sahamnya sudah milik negara. Meski belum beroperasi komitmen CSR tentu senantiasa akan dijalankan dengan baik.

"Selain CSR dibidang kesehatan, PT Vale juga memberikan perhatian dibidang pertanian melalui program padi SRI organik. Dan masih banyak lagi program CSR lainnya," paparnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)