Pengertian Performance Management System, Fungsi dan Tips Mengelolanya dengan Efektif

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Perangkat Lunak Apa yang Bisa Anda Percaya untuk Performance Management System yang Efektif?

Seperti yang disebutkan di atas, penggunaan perangkat lunak menjadi hal yang dapat meningkatkan efektifitas performance management system.

Saat ini, ada begitu banyak startup yang menawarkan Anda kemudahan tersebut, tapi mereka hanya menawarkan kemudahan tanpa solusi yang benar-benar Anda butuhkan. Hal itu berbeda jika anda menggunakan Talenta by Mekari.

Talenta by Mekari adalah sebuah aplikasi HR untuk absensi secara digital. Hanya absensi saja? Tentu saja tidak. Talenta by Mekari akan memberikan solusi untuk memonitor tim Anda secara real time. Tim Anda juga bisa secara terpadu melaporkan kegiatan mereka ketika melakukan pekerjaan di luar.

Anda juga dapat menghemat waktu Anda dalam hal pengajuan cuti yang jika menggunakan cara lama butuh prosedur berbelit. Dengan Talenta by Mekari, semua dilakukan secara digital dan otomatis. Yang paling penting, database karyawan Anda terjamin aman.

Tingkatkan kinerja tim hingga 100% dengan sistem monitoring aktivitas real-time, anti-fraud dan pengelolaan administrasi HR otomatis. Talenta by Mekari solusi untuk semua kebutuhan Mobile HR. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)