Pacu Optimalisasi Digital dalam Pengembangan Pasar Produk Halal UMKM

Senin, 06 Juni 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, salah satu tenant yang selalu ramai pengunjung sejak hari pertama pameran Muslim Life Fair Yogyakarta adalah Atelier Angelina.

Produk UMKM tersebut menyuguhkan berbagai pakaian islami seperti gamis dan khimar yang dibutuhkan para muslimah yang ingin berpakaian secara syar’i.

Direktur operasional Atelier Angelina Indriyanti (40) mengatakan, promo digital marketing melalui media sosial atau platform digital lainnya menjadi salah satu kunci untuk menarik perhatian pengunjung.

“Strategi kami, promo kenceng dari 1 minggu sebelum acara dimulai. Jadi kami sudah sounding, woro-woro bahwa Atelier Angelina hadir di pameran Muslim Life Fair Yogyakarta. Diskon menarik pun kami berikan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan harga lebih murah hanya di pameran ini,” tuturnya.

Ajang Muslim Life Fair ini menjadi wahana liburan keluarga yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi pengunjung.

Berbagai acara menarik disuguhkan Ask TarraJr seperti workshop parenting, membuat kerajinan, story telling dan aktivitas kreatif lainnya.

Tak ketinggalan di sektor kuliner, ada beberapa UMKM yang bisa dikunjungi seperti Tengkleng Hohah, Ayam Geprek dan Susu (Preksu), Bakso Pa’Jero, Sop & Sate Pak Bayu, Jogja Donut’s hingga kuliner ala Timur Tengah dari stand Kebuli Abu Taqo.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)