IG Live MNC Asset X Diskusi Investasi : Kalem Dulu di Reksa Dana

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:49 WIB
loading...
IG Live MNC Asset X Diskusi Investasi : Kalem Dulu di Reksa Dana
MNC Asset Management ) bekerja sama dengan founder Diskusi Investasi Kevin Billy menggelar IG Live Kalem Dulu di Reksa Dana Jumat (10/6/2022) pukul 19.30-20.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Investasi saat ini bukan lagi menjadi hal yang baru di masyarakat, sebagai salah satu persiapan di masa depan, investasi salah adalah langkah yang tepat. Kini terdapat beberapa instrumen investasi yang tersedia di masyarakat, seperti reksa dana, saham, obligasi, deposito, dan lain sebagainya. Investor yang berusia muda adalah penyumbang terbesar dalam pertumbuhan jumlah investor di Indonesia, yakni sebanyak 60,02% pada data yang dipublikasikan KSEI bulan Desember 2021.



Melihat fenomena tersebut, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui unit bisnis MNC Asset Management (MNC AM) bekerja sama dengan salah satu influencer investasi di Indonesia yaitu Kevin Billy selaku founder Diskusi Investasi mengadakan IG Live yang bertajuk “Kalem Dulu di Reksa Dana” pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 19.30-20.30 WIB.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC AM dan sekaligus menjadi host pada IG Live tersebut mengatakan bahwa “Melihat angka pertumbuhan investor muda di Indonesia, kami sebagai pihak yang berkecimpung langsung pada pasar modal, merasa lebih terdorong memberikan pemahaman lebih tentang investasi khususnya reksa dana, karena reksa dana pun bisa menjadi alternatif investasi bagi investor muda, oleh karenanya kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kevin dalam IG Live ini.”



Hal senada juga disampaikan oleh Kevin Billy dari Diskusi Investasi, menyampaikan bahwa investasi saat ini sangat digandrungi oleh anak muda di Indonesia, karena semakin berkembangnya pemahaman masyarakat tentang penting mulai berinvestasi pada usia muda.

“Semakin berkembangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya investasi, saya juga jadi lebih termotivasi lagi untuk memberikan edukasi-edukasi tentang investasi seperti reksa dana, saham, dan lainnya. Oleh karena itu saya juga sangat menyambut baik kolaborasi seperti ini yang memang mempunyai tujuan untuk menambah edukasi investasi ke masyarakat, apa lagi MNC Asset sebagai salah satu perusahaan manajer investasi di Indonesia,” ujar Kevin.

IG Live nanti juga akan diberitahu bagaimana tips dan trik berinvestasi, tren apa yang sedang terjadi di pasar modal Indonesia dan apa saja manfaat serta risiko yang ada di reksa dana. Penasaran bagaimana pembahasannya?

Simak pembahasan lengkapnya malam ini pukul 19.30 – 20.30 WIB hanya di IG @mncasset dan @diskusi.investasi Jangan sampai ketinggalan ya!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)