Tingkatkan Layanan Digital, Manulife Perluas Kemitraan dengan Halodoc

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:05 WIB
loading...
A A A
“Semua layanan berbasis digital ini kami hadirkan untuk mempermudah nasabah dalam mengendalikan layanan kesehatan dari ujung jari,” imbuh Ryan.

Sementara itu, CEO & CoFounder Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan, saat ini telehealth semakin menjadi andalan bagi masyarakat.

Halodoc berkomitmen untuk terus melengkapi ekosistem layanannya yang semakin seamless dan terintegrasi mulai dari konsultasi dokter, pengiriman obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat.

“Melalui kerjasama ini, pemegang polis Manulife dapat melakukan konsultasi online dan juga melakukan perawatan offline secara cashless di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses di aplikasi Halodoc,” bebernya.



Pihaknya optimis kemitraan ini akan memberikan layanan kesehatan yang lebih nyaman bagi para pengguna karena seluruh proses klaim dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi Halodoc.

Saat ini, Manulife memberikan perlindungan kepada 2 juta nasabah di seluruh Indonesia. Hingga Mei 2022, tercatat 45% nasabah asuransi kesehatan Manulife yang telah terdaftar pada aplikasi Halodoc.

Hal ini didukung oleh preferensi masyarakat dalam menggunakan telehealth sebagai solusi layanan kesehatan yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.

Tak hanya itu, angka ini pun sejalan dengan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 yang menunjukkan bahwa 94% responden Indonesia menginginkan cara-cara yang lebih mudah untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mentalnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)