3 Pertimbangan Perusahaan Sebelum IPO

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:22 WIB
loading...
A A A
Pertanyaan selanjutnya adalah kapan waktu yang terbaik untuk melakukan go public. Waktu terbaik untuk melakukan go public adalah ketika perusahaan sedang bertumbuh dan membutuhkan dana untuk ekspansi.



Selain itu, ketika kondisi pasar saham tengah cukup kondusif juga bisa menjadi faktor pendukung bagi waktu terbaik untuk melakukan go public.

Itulah dia 3 pertanyaan yang sering menjadi pertimbangan perusahaan dalam mencari pendanaan di pasar modal dengan cara go public. Sebagai informasi, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan Investment Banking bagi calon emiten yang berencana untuk melakukan IPO.

Tim Investment Banking MNC Sekuritas siap memberikan solusi finansial yang terintegrasi dan secara khusus disesuaikan dengan kondisi perusahaan. Informasi selengkapnya dapat Anda akses di website MNC Sekuritas: www.mncsekuritas.id

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)