5 Permasalahan Finansial dan Solusinya ala MotionBanking

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
5. Tidak memisahkan rekening tabungan dengan rekening untuk keperluan sehari-hari
Memiliki tabungan yang terpisah dengan tempat Anda menyimpan keuangan untuk kebutuhan sehari-hari dapat menghindarkan diri Anda dari suatu kebingungan. Dengan memisahkan dua hal tersebut, maka Anda akan memiliki data yang jelas dan dapat membantu dalam mengatur kondisi keuangan Anda.

Dalam menentukan tempat Anda mempercayakan uang tabungan, tentunya Anda harus memilih tempat menabung yang tidak hanya aman dan terjamin, namun juga praktis dan menguntungkan.

Untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut, MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk, dihadirkan untuk mendekatkan layanan perbankan yang dikemas dalam satu aplikasi yang dapat diakses oleh masyarakat hanya dengan menggunakan smartphone. Terlebih lagi, MotionBanking sudah terdaftar dalam OJK sehingga keamanannya sudah terjamin.

Keuntungan lain yang dapat Anda nikmati sebagai pengguna MotionBanking adalah dengan banyaknya promo-promo menarik yang menguntungkan, MotionBanking bagi-bagi bonus saldo bagi para nasabahnya yang menerima transfer masuk dari bank lain sampai dengan 30 Juni 2022.



Reward yang akan diberikan dari program promosi ini adalah bonus saldo sebesar Rp5.000 bagi nasabah yang baru pertama kali melakukan transfer masuk dari Bank lain. Bonus saldo akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah pertama kali melakukan transfer masuk. Info lebih lengkap dapat mengunjungi bit.ly/saldoMB .

Bagi Anda yang belum memiliki rekening di MotionBanking, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)