Bali Timbungan Hadir di Sarinah, Dirut: Ada Benang Merah melalui Soekarno

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A


Tekad membuka cabang pertama di Jakarta terpicu oleh kesuksesan restoran Bali Timbungan di Sunset Road Kuta dan di lokasi wisata edukasi Secret Garden Village Bedugul, Bali.

Bali Timbungan sendiri bermula dari sebuah menu hidangan yang tak asing lagi di kalangan masyarakat Bali, yaitu bebek timbungan.

“Maka, sebuah kebanggaan bagi kami, sebagai penyaji Balinese Heritage Cuisine, untuk dapat menyapa pecinta kuliner hidangan Bali di lokasi yang juga merupakan kebanggaan sejarah ibukota ini, gedung Sarinah,” ucapnya.



Sementara itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati yang hadir meresmikan Bali Timbungan Sarinah mengapresiasi langkah strategis SGV membuka cabang Bali Timbungan di luar Pulau Dewata.

“Untuk menaikkelaskan suatu usaha harus mampu dan berani mencoba langkah starategis. Semoga langkah ini bisa menjadi penggerak dan inspirasi pengusaha untuk berkiprah di luar Bali, dan pada akhirnya mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional,” paparnya.

Dia pun berharap pembukaan restoran tersebut bisa mengobati rasa rindu masyarakat Bali di Ibu Kota pada kampung halamannya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)