Bangga Buatan Indonesia, Peralatan Rumah Tangga Merek Lokal Tebar Diskon di PRJ

Senin, 20 Juni 2022 - 17:07 WIB
loading...
A A A
“Cuma di PRJ nih BOLDe kasih diskon besar-besaran di sepanjang tahun, jadi rugi kalo nggak belanja produk BOLDe di PRJ karena bakal ketinggalan promonya,” ujarnya, dikutip Senin (20/6/2022).



Dia menjelaskan, diskon besar-besaran antara lain untuk produk Super Mop dan Super Pan yang sudah sangat laris di pasaran. Selain itu, ada produk baru yang dipasarkan seperti Air Fryer Dark Knight 7L dan Organic Pan.

“Untuk Organic Pan merupakan panci edisi khusus yang teknologi pembuatannya menggunakan teknologi infrared sehingga membunuh kuman dan bakteri sampai dengan 99,9%,” bebernya.

“Organic Pan juga sudah tersertifikasi PFOA-Free sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan aman untuk lingkungan,” imbuh dia.

Wilman juga menyebutkan produk unggulan lainnya yaitu Super Cook Less Sugar, penanak nasi yang dapat menurunkan kadar gula pada nasi sampai dengan 70%.

“Semua produk elektronik BOLDe sudah bergaransi 1 tahun sehingga konsumen lebih aman dalam membeli barang karena sudah disertai dengan proteksi,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)