Bangga, StartUp Indonesia Tercatat dalam Tiga Gaming Hub Teratas di Dunia

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Dengan sangat mengesankan Good Games Guild tercatat sebagai salah satu dari Tiga Gaming Hub Teratas di Dunia, dan saat ini Good Games Guild telah memiliki; Komunitas - lebih dari 250 ribu orang yang tergabung dalam komunitas Good Games Guild tersebar di semua platform media sosial termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

Beasiswa – mencapai lebih dari 1,500 pemegang beasiswa aktif dari berbagai GameFi. Mitra - lebih dari 50+ Mitra GameFi dan Metaverse.

“Good Games Guild (GGG) adalah produk yang diciptakan untuk memaksimalkan fungsi Metaverse dalam kehidupan sosial manusia. Nantinya, dunia asing yang disebut Metaverse ini akan berubah menjadi dunia baru bagi kita semua. Yang paling menarik, dunia baru ini tidak hanya menawarkan pengalaman baru, tetapi juga peluang baru bagi semua orang," ujar Founder & CEO Good Games Guild, Aditia Kinarang.



“GGG bertujuan untuk mengubah kepemilikan aset di Metaverse menjadi aset produktif dengan memanfaatkan peran dan fungsi masing-masing anggota guild. Para anggota ini akan menjadi generator yang akan membawa konversi kepemilikan aset milik GGG dari aset biasa menjadi lebih produktif. Kedepannya, kami optimis bahwa aset virtual akan menjadi aset yang paling diminati.” tambah Aditia Kinarang.

Good Games Guild, sebagai pusat untuk play-to-earn game berdasarkan NFT dan token yang dapat dikumpulkan dengan mensponsori pengguna dalam game play-to-earn, sebuah fenomena yang baru-baru ini memiliki daya tarik besar, dan menawarkan kemungkinan untuk mengumpulkan dan memperdagangkan aset digital serta menargetkan untuk menjadi pusat ekonomi virtual terbesar.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)