Bonus Modal Investasi Rp450 Ribu dari KoinWorks, Cuma Bayar 1 Rupiah di MotionPay!

Selasa, 05 Juli 2022 - 09:16 WIB
loading...
Bonus Modal Investasi Rp450 Ribu dari KoinWorks, Cuma Bayar 1 Rupiah di MotionPay!
MotionPay berkolaborasi dengan KoinWorks untuk mendukung Anda memulai langkah awal investasi dengan promo Serba 1 Rupiah dari MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masa muda merupakan waktu bagi Anda untuk mengembangkan diri, karir, dan kehidupan sosial. Inilah saat yang tepat untuk mulai mempersiapkan diri serta keuangan Anda di masa depan.



Selain menabung, investasi juga menjadi pilihan yang cukup diminati, apalagi dengan perkembangan teknologi kini kaum milenial dapat dengan mudah memilih produk investasi sesuai profil dan kebutuhan.

Managing Director MotionPay , Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, saat ini jenis investasi sudah sangat beragam. Oleh karena itu, Anda perlu memahami karakteristik serta risiko dari produk investasi yang akan Anda pilih. Selain itu, Anda juga bisa melakukan diversifikasi produk agar mengurangi risiko dalam berinvestasi.

“MotionPay berkolaborasi dengan KoinWorks untuk mendukung Anda memulai langkah awal investasi dengan promo Serba 1 Rupiah dari MotionPay. Pengguna baru KoinWorks bisa memperoleh pendanaan awal berupa Koin sebesar Rp450 ribu hanya dengan membayar Rp1 pada aplikasi MotionPay,” ucap Jessica.



Untuk mendapatkan pendanaan awal Rp450 ribu, berikut panduan yang dapat Anda ikuti pada aplikasi MotionPay:
1. Klik banner promo KoinWorks
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
4. Download dan gunakan kode voucher saat registrasi pertama kali di KoinWorks melalui: koinworks.onelink.me/ty8d/koinmotion

Jangan kehabisan karena promo Serba 1 Rupiah ini hanya berlaku hingga 30 Oktober 2022 atau hingga kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #KoinWorks

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)