BPJS Ketenagakerjaan Sosialiasi ke Perangkat RT/RW dan Berikan Santunan JKM

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, Izaddin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta beserta jajarannya hingga tingkat kelurahan karena telah mendaftarkan kader Jumantik, anggota PPSU, hingga pegawai Non-ASN untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Melihat pentingnya program BPJS Ketenagakerjaan serta manfaat bagi peserta, Izaddin mengimbau bagi pekerja yang belum terdaftar untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta.

Sementara itu, Samso selaku Sekretaris Lurah Kenari mengapresiasi langkah BPJamsostek Salemba yang memberikan edukasi serta bergerak cepat dalam memberikan santunan kepada ahli waris perangkat RT/RW yang meninggal dunia.

Menurut Samso, santunan tersebut bermanfaat bagi keluarga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia mengungkapkan, adanya jaminan sosial ketenagakerjaan membuat para kader Jumantik bisa bekerja dengan tenang.

“Kami terus mengajak pengurus RT/RW serta pegawai Non-ASN di Kenari untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan karena manfaatnya bisa kita lihat seperti kegiatan hari ini,” ungkapnya

Di kesempatan itu, Marlina selaku istri almarhum Josephus Alfred mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan. “Saya berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menolong dan membantu saya selaku ahli waris. Termasuk untuk biaya pendidikan anak-anak saya,” ungkapnya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)