Usaha Kuliner Favorit Sendiri Plus Lokasi Strategis Alfamart, Kombinasi Sukses

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Proses menjadi tenant pun tidak sulit. Suci mengaku bahkan ia dibantu oleh tim Alfamart untuk mencari lokasi terbaik. “Proses pengajuan sewanya mudah, praktis, tim Alfamart juga memberikan masukan ke kami toko mana yang potensinya bagus buka tenant,” jelasnya.

Usaha yang mereka geluti mulai tahun 2020 ini berbuah manis. Faiq Kebab dan Burger sudah memiliki 6 outlet di Alfamart Kota Jambi sedangkan Vinci Donut memiliki 7 gerai di Palembang. Prospek yang makin menjanjikan membuat keduanya masih menginginkan menambah jumlah outletnya lebih banyak lagi.

“Saya ingin terus menambah tenant lagi, karena selain menjanjikan perkembangannya, juga bisa bantu adik-adik untuk menjadi karyawan paruh waktu di outlet kebab saya,” jelas Surya.

Corporate Communication Alfamart, Nur Rachman menyatakan bahwa lahan atau teras depan gerai Alfamart memang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk membuka usaha mandiri.

“Salah satu wujud nyata dukungan kami di bidang UMKM adalah tenant Alfamart. Pengusaha atau UMKM ini bisa memanfaatkan traffic pengunjung Alfamart sebagai pembeli potensial mereka selain lokasi Alfamart yang strategis,” terang Nur Rachman.

Dengan biaya sewa yang relatif terjangkau mulai dari 600 ribu rupiah pe bulan, tenant bisa mendapatkan fasilitas yang memadai untuk membuka usaha. Yakni listrik maksimal 200 watt per kavling dan air bersih.

Proses pendaftaran menjadi tenant Alfamart bisa melalui https://tenant.alfamart.co.id/public/ atau dengan datang langsung ke kantor cabang Alfamart bertemu dengan Branch Tenant Support (BTS). CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)