10 Negara Bagian Terburuk di Amerika untuk Jadi Tempat Tinggal

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:50 WIB
loading...
10 Negara Bagian Terburuk di Amerika untuk Jadi Tempat Tinggal
Ada beberapa negara bagian di Amerika Serikat (AS) punya lingkungan terbaik, tetapi berikut 10 negara bagian yang gagal memenuhi syarat utama sebagai tempat tinggal. Foto/Dok
A A A
NEW YORK - Faktor ketenagakerjaan memiliki pengaruh besar selama bertahun-tahun dalam menentukan tempat tinggal di Amerika Serikat (AS) , sehingga menuntut lingkungan ramah dan kualitas hidup yang baik. Itulah sebabnya studi tahunan CNBC America's Top States for Business memberikan perhatian khusus pada kualitas hidup.



Sekarang dengan sektor tenaga kerja yang semakin memegang peranan penting menjadi dasar dalam metodologi studi America's Top States for Business. Kategori Kehidupan, Kesehatan, dan Inklusi menjadi dasar dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti tingkat kejahatan, kualitas lingkungan, dan perawatan kesehatan.

Untuk pertama kalinya pada tahun 2022, dimasukkan juga ketersediaan pengasuhan anak, yang menurut Kamar Dagang Amerika Serikat (AS) merupakan hambatan utama bagi orang tua yang ingin masuk kembali ke dunia kerja.

Menjadi pertimbangan juga inklusivitas undang-undang negara bagian di berbagai bidang seperti perlindungan terhadap diskriminasi dan hak suara.



Deloitte menemuka,n bahwa banyak Gen Z dan pekerja milenial akan menolak pekerjaan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai mereka. Jika Anda membutuhkan pekerja, Anda ingin berada di tempat yang ingin mereka tuju.

Ada beberapa negara bagian punya lingkungan terbaik, tetapi berikut 10 negara bagian yang gagal memenuhi syarat utama sebagai tempat tinggal:

10. Nevada

Dengan hanya sekitar 400 pusat penitipan anak berlisensi di negara bagian dengan lebih dari 3 juta orang, Nevada adalah salah satu negara bagian terburuk untuk akses ke pengasuhan anak pada saat sangat dibutuhkan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)