Apresiasi Nasabah, Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Hadir di Makassar

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:28 WIB
loading...
A A A
Oktavia menambahkan, dalam rangka mengembalikan kepercayaan nasabah terhadap inovasi digital yang dilakukan, Bank Sampoerna akan melangsungkan undian berhadiah sepanjang tahun.

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang.

"Grand Prize Sampoerna Mobile Saving kali ini diundi untuk periode poin April-Mei 2022. Selain undian Grand Prize, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan. Inilah untungnya menjadi nasabah SMB," kata dia.



Sales Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna Harry Kwenre mengatakan, dengan hadir di Kota Makassar, pihaknya berharap masyarakat semakin mengenal Bank Sampoerna dan mendapat nilai tambah dari kehadiran Bank Sampoerna.

Sampoerna Mobile Saving hadir untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarakat, terutama terhadap masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan.

“Tidak ada salahnya menyimpan dananya di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB. Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan,” katanya.

Sebagai informasi, SMB saat ini telah terhubung dengan layanan BI Fast dan menyediakan berbagai kemudahan, seperti membuka rekening, melakukan sejumlah pembayaran, transaksi, maupun berkesempatan memenangkan undian. Aplikasi SMB memiliki dua fitur produk tabungan yakni Tabungan Hati Online dan Sampoerna Mobile Saving.

Dalam acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Bank Sampoerna juga menghadirkan bazar UMKM binaan mitra bisnis. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini juga diadakan kompetisi kesenian dan hiburan dari bintang tamu tersohor di Tanah Air.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)