Presiden FIBA Sambangi Kementerian BUMN, Erick Thohir Ajak Salat Jumat Bareng

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
Presiden FIBA Sambangi Kementerian BUMN, Erick Thohir Ajak Salat Jumat Bareng
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Presiden Federasi Basket Internasional (FIBA) Hamane Niang. Foto/Istagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen saat dirinya melaksanakan salat Jumat bersama dengan Presiden Federasi Basket Internasional (FIBA) Hamane Niang, melalui media sosial Instagram.

Keduanya melaksanakan ibadah salat Jumat pasca melakukan pertemuan di Kementerian BUMN bersama dengan manajemen FIBA lainnya.

"Kunjungan diakhiri sholat Jumat bersama," ungkap Erick dalam keterangan di akun Instagramnya @erickthohir, Jumat (22/7/2022).



Dalam pertemuan itu, lanjut Erick, Hamane Niang memberikan apresiasi besar terhadap atlet bola basket Indonesia yang berhasil lompat 4 tingkat dan masuk 10 besar di Asia.

"Mereka mengapresiasi FIBA Asia Cup di Indonesia dan prestasi bola basket Indonesia yang loncat 4 level. Masuk 10 besar Asia," katanya.

Erick pun merasa terhormat lantaran dikunjungi langsung Hamane Niang, central board, dan FIBA management team.



Indonesia memang terus mendapat kepercayaan dunia internasional untuk menjadi tuan rumah event olahraga tingkat internasional. Sebelumnya, Indonesia berhasil menggelar Asian Games 2018 dan Ajang Balap MotoGP.

Kali ini, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah turnamen basket tertinggi di Asia, FIBA Asia Cup 2022. Erick pun optimis Indonesia akan sukses dalam menghelat FIBA Asia Cup 2022.



"Dengan pengalaman dan juga legacy yang kita tinggalkan saat Asian Games lalu. Saya yakin perhelatan FIBA Asia Cup 2022 bisa berlangsung sukses," tuturnya beberapa waktu lalu.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)