Soal Ekspansi Digital MNCN, HT: Terbukti Berkembang Cukup Pesat

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:49 WIB
loading...
Soal Ekspansi Digital MNCN, HT: Terbukti Berkembang Cukup Pesat
Komisaris Utama MNCN Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa ekspansi MNCN ke digital terbukti berkembang cepat. Foto/ViolaTriamanda/MPI
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama MNCN Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa PT Media Citra Nusantara Tbk ( MNCN ) mampu melakukan ekspansi ke digital dengan proses yang sangat cepat. Meskipun, menurut HT, core business MNCN di televisi (TV).



''Harus digarisbawahi, meskipun core MNCN tersebut memang di TV, namun MNCN mampu ekspansi ke digital dengan baik dan sekarang sudah terbukti berkembang cukup pesat,'' jelas HT ke MPI usai RUPST MNCN, Rabu (27/7/2022).

Dia menambahkan bahwa pengembangan digital di MNCN meliputi seluruh sektor, baik streaming sevice, social media, portal online, maupun kontennya. ''Pengembangan MNCN meliputi RCTI+, Vision+, portal, dan sebentar lagi akan diluncurkan games serta social medianya juga sangat luar biasa,'' tambahnya.

HT juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menjajaki kerja sama strategis dengan media digital internasional yang nantinya tidak hanya tersedia di Indonesia saja, namun juga di seluruh dunia.



''Karena kalau sudah dengan internet, wilayahnya menjadi global, tidak hanya Indonesia saja. Tentu ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi MNCN untuk bisa melebarkan sayapnya,'' pungkas HT.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)