Luncurkan Show Unit, Samira Regency Bekasi Beri Kemudahan Pembelian

Minggu, 28 Juni 2020 - 15:25 WIB
loading...
Luncurkan Show Unit, Samira Regency Bekasi Beri Kemudahan Pembelian
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah PT Triyasa Propertindo dalam memasarkan proyek perumahan unggulannya, Samira Regency di Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah PT Triyasa Propertindo dalam memasarkan proyek perumahan unggulannya, Samira Regency di Kota Bekasi, Jawa Barat. Untuk itu Triyasa menggelar acara Samira Regency Bekasi Show Unit Opening yang dilangsungkan di lokasi proyek beralamat di Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/6).

Hadir dalam acara Show Unit Opening yakni Direktur Triyasa Propertindo, Andrie Gotama dan COO Triyasa merangkap Project Leader Samira Regency Bekasi, Zaenal Abidin.

Direktur Triyasa, Andrie Gotama menerangkan, Samira Regency yang memiliki konsep The Affordable Modern Living kini semakin menarik berkat pembukaan show unit yang menjadikan pengunjung dapat melihat langsung rumah contoh dan merasakan atmosfir perumahan unggulan yang ditujukan sebagai hunian milenial tersebut.

"Tujuan penyelenggaraan acara Samira Regency Bekasi Show Unit Opening ini yakni untuk memberikan informasi project progress kepada customer sekaligus untuk menjawab kebutuhan dari customer milenial dan atau keluarga muda agar mereka dapat memiliki rumah dengan memberikan kemudahan dalam subsidi uang muka (DP) dan biaya KPR," kata Andrie Gotama melalui siaran pers, Minggu (28/6/2020).

( )

Berbagai program pun diluncurkan untuk menyemarakkan pembukaan rumah contoh tersebut seperti Promo Booking Fee Rp5 juta, Down Payment Rp5 juta, Cashback Biaya KPR 4%, dan Free 1 unit AC; serta door prize bagi customer yang melakukan booking on the spot selama acara pada 27-28 Juni 2020.

"Berbagai program ini kami tujukan khusus kepada calon customer dalam periode pembukaan show unit ini. Selain itu kami hendak tegaskan dalam acara ini juga bahwa Samira Regency telah clean and clear dalam hal sertifikat. Jadi setiap unit rumah di Samira Regency sudah memiliki sertifikat masing masing, sehingga ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada para customer ketika membeli rumah di Samira Regency," ujar Andrie.

( )

Tak ketinggalan, untuk mengakomodasi calon customer yang hendak membeli dari rumah, Triyasa juga memperkenalkan program #belirumahdarirumah, dengan para sales advisor yang siap memandu customer untuk memiliki rumah idaman #darirumahsaja.

"Triyasa meluncurkan campaign #belirumahdarirumah untuk mengakomodasi customer yang sedang mencari rumah caranya dengan meningkatkan visibility pada media sosial dan digital media. Customer kini bisa melakukan tour perumahan Samira Regency Bekasi secara virtual dengan sales advisor," urai COO Triyasa, Zaenal Abidin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)