Pastikan Pasokan Listrik Tanpa Kedip, Dirut PLN Cek Kesiapan Listrik ASEAN Para Games XI

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:33 WIB
loading...
A A A
Selain itu, para personel siaga juga didukung dengan armada kendaraan teknis sebanyak 35 unit yang terdiri dari 22 unit kendaraan roda empat, 8 unit kendaraan roda dua, dan 5 unit mobil PDKB sentuh langsung.

Sebanyak 14 lokasi utama yang menjadi prioritas pengamanan PLN di antaranya Stadion Manahan Solo, Edutorium UMS, Sport Center UNS, Hotel Solo Paragon, Tirtonadi Convention Hall, Stritex Arena, Manahan Tennis Center, UNS Sport Center Kentingan, Stadion Kota Barat, Techno Park Solo, UTP Sport Center, Lor-In Dwangsa Hotel, dan GOR Jatidiri Semarang. "Suksesnya acara ini akan membawa nama Indonesia di tingkat dunia," tandasnya.

ASEAN Para Games XI Solo 2022 merupakan ajang olahraga multicabang yang diikuti para atlet penyandang disabilitas se-Asia Tenggara yang mempertandingkan 14 cabang olahraga.



Antara lain atletik, boccia, panahan, judo, angkat berat, renang, tenis meja, tenis lapangan, catur, lawn bowls, bulu tangkis, balap sepeda, menembak dan voli duduk.

Ajang ini diikuti oleh 1.285 atlet dari 11 negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia selaku tuan rumah, Laos, Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Brunei Darussalam.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)