Permintaan Tinggi Rumah Tapak di Jakarta Dilirik Pengembang

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Direncanakan peluncuran perdana (launching) cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Sebelum acara launching, pada hari ini Kamis, 28 Juli 2022 digelar acara product knowledge The Essence @Yarra yang dihadiri ratusan agen properti atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Antusiasme terlihat saat mendengarkan pemaparan mengenai segenap keunggulan-keunggulan yang ditawarkan cluster The Essence @Yarra.

"Segera miliki rumah di The Essence @Yarra sebelum launching dengan memanfaatkan promo The Amazing 5. Karena setelah launching, harga jualnya dipastikan akan mengalami kenaikan. Tinggal di Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup dan memberikan rasa nyaman bagi para pemilik rumah," tutur Kelvin O Lesmana.

Jakarta Garden City Makin Prospektif

Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti pusat F&B, klinik kesehatan serta sarana pendidikan telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

Sejumlah mitra investasi kaliber internasional juga telah bergabung di Jakarta Garden City seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya.

Masifnya pertumbuhan iklim bisnis di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, tak bisa dipungkiri membuat Jakarta sebagai ibukota negara mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru.

Salah satu wilayah yang didapuk untuk kawasan pengembangan CBD baru tersebut adalah area koridor timur Jakarta, mengingat kawasan ini memiliki fasilitas infrastruktur yang cukup mumpuni serta cadangan lahan yang sangat memungkinkan untuk pengembangan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis baru.



Kawasan Jakarta Garden City menjadi pintu gerbang terdepan bagi kawasan koridor timur Jakarta saat ini. Selain lokasi yang strategis, Jakarta Garden City juga terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas infrastruktur serta berbagai objek vital di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)