Permudah Transaksi Online, Payment Gateway Ini Gandeng Bank Digital

Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:11 WIB
loading...
Permudah Transaksi Online, Payment Gateway Ini Gandeng Bank Digital
Menanggapi tren industri perbankan modern ini, PrismaLink sebagai penyedia layanan payment gateway perluas kerjasama dengan bank digital, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kehadiran bank digital merupakan solusi dalam membantu konsumen mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah melalui smartphone. Menanggapi tren industri perbankan modern ini, PrismaLink sebagai penyedia layanan payment gateway perluas kerjasama dengan bank digital, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN).



CEO PrismaLink, Laksono mengungkapkan, bahwa PrismaLink bersinergi dengan Jenius untuk menghadirkan metode pembayaran Jenius Pay di toko buku online Periplus.com. Kerjasama ini merupakan salah satu langkah PrismaLink dalam membangun dan memperluas mitra di Indonesia.

“Jenius merupakan mitra bank digital pertama kami. Dengan kolaborasi ini, kami percaya akan tercipta sinergi yang baik. Kami pun akan terus berinovasi secara teknologi untuk memberikan solusi yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi semua mitra yang berkolaborasi dengan PrismaLink,” ujar Laksono.

Kolaborasi PrismaLink dan Jenius mendukung kemudahan transaksi online, salah satunya program promo Jenius 6th anniversary yang diadakan di Periplus.com. Dengan metode pembayaran Jenius Pay, pelanggan Periplus.com bisa mendapatkan diskon Rp 60.000 dengan minimal pembelanjaan tertentu, yang berlaku hingga 17 Agustus 2022.

“Pengadaan promo ini memanfaatkan Jenius Pay dengan jaringan Debit Instan (Debitin®) PrismaLink. Kami bekerjasama dengan PrismaLink karena ragam fitur pembayarannya mempermudah customer kami menentukan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Marketing Manager Periplus.com, Yanuar Karim.



Menurut Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja, ekosistem digital berkontribusi besar dalam menumbuhkan perbankan digital.

“Di bank BTPN, kami percaya bahwa dalam menciptakan ekosistem ekonomi digital diperlukan kolaborasi. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para teman Jenius yang hobi membaca untuk membeli buku atau kebutuhan lainnya di Periplus dengan lebih mudah dan aman melalui Jenius Pay,” lanjut Waasi.

Dengan kehadiran Jenius Pay di Periplus.com, pengguna dapat melakukan transaksi online dengan mudah dan aman, cukup dengan memasukkan $Cashtag dan menyetujui transaksi melalui aplikasi Jenius. Pengguna tidak perlu transfer ke virtual account, antarbank, atau memasukkan informasi kartu debit/kredit mereka.

“Ini merupakan langkah awal kami untuk mengikuti tren bank digital. Ke depannya PrismaLink akan terus berkolaborasi untuk memberikan kemudahan transaksi online bagi masyarakat Indonesia,” tutup Laksono.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)