Pospay Perkuat Layanan Keuangan Digital di Kalangan Milenial

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:17 WIB
loading...
Pospay Perkuat Layanan Keuangan Digital di Kalangan Milenial
PT Pos Indonesia (Persero) memperkuat penetrasi layanan keuangan digital melalui Pospay di kalangan milenial.
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) memperkuat penetrasi layanan keuangan digital melalui Pospay di kalangan milenial. Salah satunya dengan menjadi aplikasi untuk membeli tiket Allgorhythm Fest yang akan diselenggarakan di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022), mendatang.

Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia Indri Mariana menjelaskan kehadiran Pospay dalam Allgorhythm Fest ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkuat penetrasi layanan digital keuangan dari Pos Indonesia di kalangan milenial.

(Baca juga:Terus Lakukan Inovasi, Pospay Hadirkan 3 Fitur Terbaru)

“Dengan keikutsertaan kami di Allgorhythm Fest, diharapkan Pos Indonesia dapat terlepas dari kesan kuno. Pos Indonesia melalui Pospay juga berkembang sesuai dengan dinamika kaum muda layaknya musik yang dinamis, terus bergerak, dan berwarna,” kata Indri Mariana dalam rilisnya, Minggu (14/8/2022).

Menurutnya, pembelian tiket Allgorhythm Fest di Pospay dapat harga diskon dari Rp200.000 menjadi Rp185.000. Pospay, aplikasi digital berbasis rekening Giropos dari Pos Indonesia. Aplikasi dengan beragam fitur ini bisa diunduh melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

(Baca juga:Wilayah Layanan Regional I Pos Indonesia Optimalkan Pemanfaatan Pospay)

Setelah membeli tiket menggunakan Pospay, Anda dapat mengunjungi dan menikmati Allgorhythm Fest yang mengusung tema Summer Intimate Fest. Sesuai tema, festival musik ini menghadirkan suasana intim dengan musisi. Enam band performer siap menghibur pengunjung Allgorhythm Fest, yaitu The Upstair, Goodnight Electric, Ten2Five, RAN, Sore, dan Motives.
(dar)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1874 seconds (10.55#12.26)