Gerai Perdana Cerita Roti di Sulawesi Hadir di Makassar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Selain beragam promo menarik yang ditawarkan, Cerita Roti juga mengadakan kegiatan dengan mengajak teman-teman komunitas dan food reviewer untuk datang ke gerai dan mencicipi langsung roti selembut awan yang bisa ditemukan di seluruh gerai Kopi Kenangan yang ada di Makassar.

“Kami berharap Cerita Roti memiliki perjalanan dan terus berikan respons serta catatan yang positif. Sebagai teman menyantap beragam menu yang ada di Kopi Kenangan, Cerita Roti akan berusaha terus menghadirkan beragam menu sebagai alternatif cemilan sehat dengan bahan premium dan kualitas terbaik, serta dapat melakukan ekspansi ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” pungkasnya.



Sekadar diketahui, Cerita Roti merupakan merek roti bantal dengan tekstur lembut selembut awan yang dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik modern dan tanpa bahan pengawet, yang berada di bawah naungan Kenangan Brands.

Kini, Cerita Roti hadir dengan 7 varian rasa yaitu, Cokelat Klasik, Martabak, Susu Manis, Keju Manis, Daging Asap Keju, Baso Ayam, dan Baso Sapi Wagyu, dengan kisaran harga mulai dari Rp9.000,- hingga Rp18.000,-. Cerita Roti hadir di 607 gerai Kopi Kenangan yang tersebar di Jabodetabek.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)