3 Kiat Martabak Pecenongan Eksis Lebih dari 6 Dekade, Konsistensi Nomor Wahid

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
A A A
“Martabak Pecenongan 78 memiliki call-center yang akan siap merespon pelanggan jika memiliki keluhan dengan produk kami. Sekian puluh tahun, kami tetap menjaga komitmen agar pelanggan selalu merasakan pengalaman terbaik,” tuturnya.

3. Keterbukaan terhadap kolaborasi
Di tengah persaingan pasar yang semakin menantang, kolaborasi menjadi solusi untuk menyatukan kekuatan. Selain berkolaborasi dengan sejumlah publik figur dan influencer ternama dalam memasarkan produknya, Martabak Pecenongan 78 juga terbuka terhadap kolaborasi bersama layanan pesan-antar makanan online, seperti airasia food.

Rey mengungkapkan brand AirAsia yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia menjadi salah satu nilai tambah yang menarik Martabak Pecenongan 78 untuk bergabung sebagai mitra merchant.

“Walaupun baru berjalan selama empat bulan, namun peran airasia food dalam mendukung bisnis kami sangatlah signifikan, terlihat dari peningkatan transaksi yang terus bergerak vertikal ke atas,” ungkapnya.



“Saya juga merasa sangat terbantu dengan tim merchant relations dari airasia food yang sangat komunikatif dan kooperatif dalam membantu kami. Contohnya, mereka rutin menawarkan kolaborasi kampanye sebagai stimulus transaksi pelanggan,” imbuhnya.

Turut merayakan HUT ke-77 RI, Martabak Pecenongan 78 juga berpartisipasi dalam kampanye Super Merdeka persembahan spesial airasia food, dengan promo gratis ongkir dan diskon hingga 40% selama periode 16-21 Agustus 2022.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)