Tips Tingkatkan Kepuasan Pelanggan ala Kreator Konten Kewirausahaan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Pertama, lebih hemat karena membebaskan pelanggan dari biaya admin saat bertransaksi melalui metode transfer. Hal ini bisa menjadi salah satu upaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Selain itu, pelaku UMKM pun dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan berbagai pembayaran vendor tanpa harus mengkhawatirkan tentang pengeluaran yang terbilang boros karena mereka bisa melakukan transfer tanpa biaya admin,” jelas Tommy.

Alasan kedua, sambung dia, pelaku UMKM juga bisa dengan lebih bebas melakukan transfer ke lebih banyak vendor untuk berbagai kebutuhan usaha. Hal ini pun bisa memudahkan mereka dalam mengelola keuangan bisnis secara lebih baik.

“Dengan tidak adanya kuota harian untuk melakukan transfer melalui ShopeePay, pelaku usaha dapat mengarahkan fokus mereka ke hal lain dan terbebaskan dari kendala operasional dalam hal melakukan pembayaran ke vendor. Mereka bisa dengan leluasa melakukan pembayaran secara lebih nyaman dan hemat,” tuturnya.



Ketiga, memaksimalkan efisiensi dan menghemat waktu. Pasalnya, dengan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay, dana yang dikirimkan akan diterima secara langsung atau real time. Konfirmasi pembayaran juga dapat segera dilakukan.

“Kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh layanan Transfer Gratis dari ShopeePay pada akhirnya sangat berpotensi meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka dapat bertransaksi secara lebih hemat. Rasa puas yang timbul dari berbagai keuntungan dan kemudahan ini bisa menciptakan loyalitas terhadap bisnis Anda,” pungkas Tommy.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)