Upaya Membuat Kaum Milenial Mudah Miliki Rumah

Sabtu, 03 September 2022 - 21:58 WIB
loading...
A A A
“Akad massal La palma Grande bersama BNI sudah kali keempat yang dikuti ratusan konsumen,” ujar Oktorisman yang sangat aktif membantu proses dan pelaksanaan akad massal di La Palma Grande.

Untuk akad massal ini BNI memberlakukan fasilitas Instan Approval. Melalu fasilitas itu hanya dalam hitung hari sejak mengajukan kredit pemilikan rumah bisa langsung mengikuti akad massal. Sesuai dengan target yang disasar hampir 100% peserta akad massal adalah kaum milenial, baik pasangan muda maupun yang masih belum berumah tangga.

Minat yang luar biasa besar dari konsumen terhadap produk hunian di Cayman Cluster, La Palma Grande berencana meluncurkan klaster baru. Klaster ini terletak lebih di depan kawasan dengan konsep rumah 2 lantai.

“Kami akan luncurkan pada waktu yang tepat. Tunggu saja,” ujar Santoso Angwar penuh semangat.

La Palma Grande terus mengerjakan progres pembangunan infrastruktur jalan, pengurugan dan pemadatan terus dikejar untuk diselesaikan sambil mempersiapkan klaster baru yang akan segera diluncur.



“Komitmen kami memberikan yang terbaik, mewujudkan rumah idaman konsumen yang telah membeli di La Palma Grande,” pungkas Santoso Angwar.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)