Tumbuh 29,7%, MNC Land (KPIG) Bukukan Pendapatan Rp341,8 Miliar di Semester I 2022

Senin, 05 September 2022 - 08:56 WIB
loading...
A A A
Lido World Garden merupakan family edutainment garden berkelas dunia yang akan menghadirkan keindahan taman dan budaya menakjubkan dari berbagai belahan dunia. Dikembangkan di atas lahan seluas 17 hektar, Lido World Garden menghadirkan konsep taman bunga yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan membawa wisatawan berpetualang menyaksikan landmark peradaban bersejarah dan ikonik.

3. Lido Music & Arts Center

Target penyelesaian Q1-2023. Lido Music & Arts Center merupakan world-class
outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni berskala nasional maupun internasional. Dikembangkan di atas lahan seluas kurang lebih 5 hektar, Lido Music & Arts Center mengusung
konsep amphitheatre outdoor dengan kapasitas lebih dari 50.000 pengunjung dalam satu event, dengan 4 panggung yang berbeda untuk mengakomodasi acara yang berbeda dalam waktu bersamaan.

4. MNC World Lido: Theme Park, Retail, Dining & Entertainment, Hotel

MNC World Lido merupakan resor baru yang terpadu dengan slogan The Entertainment Never Stops. Sebagai tujuan hiburan terbaik di Indonesia, MNC World Lido memadukan semua kemewahan, glamour dengan berbagai atraksi
media yang disajikan di dalam konsep resor yang bersifat kontemporer dan megah sebagai tujuan liburan yang tak terlupakan. Di tengah-tengah berdiri MNC Park, taman hiburan kelas dunia dengan teknologi canggih dan terbaik, yang akan membawa Anda untuk larut dalam cerita dan perjalanan dengan berbagai tema.

5. Lido Lake Resort Extension

Target penyelesaian – 2023. Penambahan 125 kamar sebagai tanggapan atas meningkatnya tingkat hunian. Sebagai pihak yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk mengelola Danau Lido, MNC Land juga mengembangkan Lido Adventure Park, kegiatan rekreasi air, ruang acara dan berbagai fasilitas pendukung. Selain pengembangan diatas, Perseroan juga memiliki The Westin Resort Nusa Dua di Bali dan Oakwood Surabaya, yang mulai menunjukkan tanda pemulihan dan kembali berjalan dengan normal.



Di sisi lain, saham Perseroan saat ini diperdagangkan pada 0,31x PBV (Price to Book Value) dengan market capitalization Rp 7,9 triliun. Tahun 2022 akan menjadi awal bangkitnya MNC Land, seiring dengan berakhirnya pandemi dan pengembangan yang mulai tuntas, harga tanah yang dimiliki akan meningkat pesat, sehingga harga saham KPIG memiliki potensi kenaikan yang makin besar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)