alexametrics

Allianz Life-BPJS Sepakati Kerja Sama CoB

loading...
Allianz Life-BPJS Sepakati Kerja Sama CoB
Ilustrasi/Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada hari ini menandatangani kesepakatan kerja sama skema Coordination of Benefit (CoB).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Allianz Life Indonesia Todd Swihart dan Direktur Pelayanan BPJS Kesehatan Fajriadinur, di kantor Pusat BPJS, Jakarta, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

“Kami senang dapat bekerja sama dan berkoordinasi mengenai manfaat asuransi kesehatan dengan BPJS. Bagi kami koordinasi ini pada akhirnya akan sangat bermanfaat karena nasabah akan mendapatkan kemudahan untuk menggabungkan manfaat yang dimiliki asuransi kesehatan sosial dengan berbagai manfaat lengkap dan juga kualitas pelayanan yang kami miliki," ujar Todd Swihart dalam siaran persnya.

Selain itu, dengan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, Allianz Life juga memiliki kesempatan lebih jauh untuk ikut memperkenalkan pentingnya berasuransi kepada masyarakat.

Allianz Life dapat bekerja sama lebih erat dengan BPJS Kesehatan untuk terus menggodok sistem implementasi pelayanan kesehatan yang mendukung koordinasi antara penyedia asuransi sosial dan swasta.

“Studi pasar kami mengatakan bahwa penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah dan para nasabah kami menginginkan perlindungan menyeluruh untuk keluarga (asuransi individu) dan karyawan (kumpulan) mereka. Dengan menggabungkan berbagai manfaat terbaik yang dimiliki oleh Asuransi Kesehatan sosial dan swasta, maka Allianz dapat dengan lebih luas menyediakan perlindungan kesehatan kepada berbagai segmen nasabah,” tambah Todd.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak