Perluas Layanan Kesehatan, SehatQ Kolaborasi dengan Platform E-Commerce

Jum'at, 09 September 2022 - 13:30 WIB
loading...
Perluas Layanan Kesehatan, SehatQ Kolaborasi dengan Platform E-Commerce
Ilustrasi. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan bidang telemedicine, SehatQ membuka official store di berbagai e-commerce untuk memperluas layanan kesehatan. Lewat kerja sama ini, customer bisa membeli berbagai layanan kesehatan SehatQ, mulai dari scaling gigi hingga imunisasi anak.

Strategi kolaborasi ini dijalankan agar pengguna platform e-commerce tersebut bisa makin mudah mendapatkan layanan kesehatan yang disediakan SehatQ. Kolaborasi ini menjadi salah satu upaya mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk yang berkaitan dengan layanan kesehatan yang aman dan efisien.

"Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform bagi para pegiat usaha lokal, termasuk di bidang layanan kesehatan, untuk menciptakan peluang demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional," ujar Category Development (Health) Senior Lead Tokopedia Christin Berlina, di Jakarta, Jumat (9/9/2022).



Sementara itu, CCO SehatQ Andrew Sulistya menuturkan sinergi tersebut bertujuan untuk memperlihatkan kredibilitas layanan SehatQ. Langkah ini juga untuk mendorong pertumbuhan penggunaan layanan kesehatan digital yang mudah diakses dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Banyak layanan yang kami buka di platform e-commerce, mulai dari paket skrining kesehatan, MCU, paket vaksin hingga dermatologi dari banyak faskes rekanan," jelasnya.



Saat ini SehatQ telah bekerja sama dengan lebih dari 1,700 apotek dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Jangkauan yang luas ini sangatlah penting agar para pengguna e-commerce bisa dengan mudah menikmati layanan kesehatan yang terjangkau di sekitar mereka.

Adapun cara melakukan transaksi cukup mudah dengan membeli layanan kesehatan di official store SehatQ yang ada di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan JD.id.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)