Bangun Bisnis Anda dengan Cepat dan Mudah dengan Pembiayaan Multiguna di Aplikasi MotionCredit!

Sabtu, 10 September 2022 - 10:39 WIB
loading...
Bangun Bisnis Anda dengan Cepat dan Mudah dengan Pembiayaan Multiguna di Aplikasi MotionCredit!
Mendukung impian dalam membangun bisnis, MotionCredit menyediakan layanan pembiayaan multiguna melalui produk MNC Dana Rumah dan MNC Dana Mobil. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Membangun bisnis seringkali dilakukan banyak orang saat menginjak usia matang. Namun nyatanya, kini telah banyak yang mulai menggeluti dunia bisnis sejak usia muda.



Apalagi pada era modern seperti saat ini, para pebisnis dimanjakan kemajuan teknologi yang memungkinan untuk mendapatkan berbagai informasi dan memasarkan produknya dengan mudah melalui media sosial. Kreativitas dalam membangun bisnis memang diperlukan, namun perlu didukung pula dengan modal usaha yang mencukupi.

Untuk mendukung impian dalam membangun bisnis, MotionCredit menyediakan layanan pembiayaan multiguna melalui produk MNC Dana Rumah dan MNC Dana Mobil. Anda hanya perlu menyediakan agunan berupa BPKB mobil atau Sertifikat Kepemilikan Rumah. Proses pengajuan sangat praktis dan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi MotionCredit.

Sebelum mengajukan pembiayaan, Anda dapat melakukan simulasi pendanaan yang ingin Anda ajukan di aplikasi MotionCredit, sehingga dapat disesuaikan dengan rencana bisnis Anda. Setelah pengajuan disetujui, Anda juga dapat memantau tanggal jatuh tempo dan informasi tagihan untuk memudahkan Anda melakukan pembayaran setiap bulannya.



Yuk ajukan pembiayaan bisnis Anda dengan cepat dan mudah melalui aplikasi MotionCredit! MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan.

MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)