Lebarkan Sayap Bisnis, Produsen Lantai Granit Gandeng Perusahaan Asal AS

Selasa, 20 September 2022 - 20:09 WIB
loading...
Lebarkan Sayap Bisnis, Produsen Lantai Granit Gandeng Perusahaan Asal AS
Salah satu produsen lantai granit (granite tile) ternama berkolaborasi dengan Kohler, produsen produk kamar mandi dan dapur asal Amerika Serikat untuk membuka showroom di Surabaya. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Salah satu produsen lantai granit (granite tile) ternama Valentino Gress kembali mengembangkan sayap bisnis nya. Kali ini, Valentino Gress berkolaborasi dengan Kohler, produsen produk kamar mandi dan dapur asal Amerika Serikat untuk membuka showroom di Surabaya.

Berlokasi di Jl. Baliwerti 103 Surabaya, showroom Kohler diresmikan di lantai dua House of Valentino Gress pada Selasa (20/9/2022). Showroom kolaborasi Valentino Gress dengan Kohler ini mengusung konsep one stop shopping sebagai solusi kebutuhan rumah yang menawarkan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang unik.

Baca Juga: Qhomemart Gelar Big Sale Keramik Granit Terbesar

Managing Director Valentino Gress, Anna Lestari Widjaja, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Valentino Gress selaku distributor resmi Kohler menjalankan visi yang sama dengan Kohler dalam menyediakan produk-produk kebutuhan rumah yang didorong oleh desain, inovasi, fungsi, dan seni.

“Karena itu kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi bagi masyarakat Surabaya,” ujar Anna optimis di sela peresmian House of Valentino Gress dan Kohler di Surabaya.

Kolaborasi antara Valentino Gress dengan Kohler ini seiring dengan bertumbuhnya industri properti di Indonesia yang membuat berkembangnya potensi pasar atas produk kebutuhan rumah.

“Banyak hal yang mendasari kami berkolaborasi dengan Valentino Gress. Selain brand image produk granite tile yang kuat, produk berkualitas dan servis yang baik, sehingga dipercaya konsumen selama ini,” kata Country Head, Kitchen & Bath, Kohler Indonesia, Adam Quek.

Adam menambahkan, “Di Kohler kami mengacu pada desain dan teknologi mutakhir. Kami menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang inovatif dan indah"

Dari sisi inovasi produk granite tile, Anna Lestari menjelaskan bahwa Valentino Gress meluncurkan produk baru berupa Big Slab 120x240cm, Connected Pattern dan Random Connected Pattern 60x120cm serta granite tile motif terbaru ukuran 60x60cm, 80x80cm dan 60x120cm sesuai trend motif granite tile yang diharapkan oleh konsumen di Indonesia.

Sementara itu Andri Ricardo, Head of Business Development and Retail Sales Kohler menjelaskan, "Kami berharap kedepannya kemitraan ini akan mengarah pada pertumbuhan bersama." ujarnya. “Kohler menghadirkan beragam produk unggulan hasil inovasi dan telah menjadi market leader di segmennya,” tambah Andri lagi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.177#12.26)