Upaya Mendorong Bisnis UMKM Naik Kelas

Rabu, 21 September 2022 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Coach Ferry Dafira, Owner dari GRATYO BusinessVersity, menambahkan bahwa misi utama dari Indonesia Mencari Founders ini adalah agar di 2045 akan ada 1 juta UMKM yang bisa naik level dari bisnis skala kecil menjadi bisnis skala menengah yang berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian Indonesia yang bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

GRATYO Practical Business Coaching & GRATYO BusinessVersity sendiri selama lebih dari 10 tahun ini sudah berhasil menyentuh dan membantu hampir 200 ribu pebisnis dan calon entrepreneurs lewat buku bisnis national best seller “Business is FUN!” serta seminar & workshop bisnis yang setiap bulannya dihadiri oleh ratusan peserta.

Sampai saat ini sudah lebih dari 1.500 pemilik bisnis dan calon entrepreneurs yang terdaftar. Diharapkan akan ada 3.000 pemilik bisnis dan calon entrepreneurs yang ikut serta. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 November 2022 di annual event bertajuk Indonesia Founders Conference (IFC).



Indonesia Mencari Founders merupakan kolaborasi antara GRATYO Practical Business Coaching, GRATYO BusinessVersity, dan MD Co.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)