Incar Rp120 Triliun, Sandiaga Uno Ajak Negara G20 Investasi di 5 Destinasi Super Prioritas & 8 KEK Pariwisata

Selasa, 27 September 2022 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Menparekraf Sandiaga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada seluruh delegasi atas kontribusinya dalam mencapai konsensus bersama pada “G20 Bali Guideline”.

Incar Rp120 Triliun, Sandiaga Uno Ajak Negara G20 Investasi di 5 Destinasi Super Prioritas & 8 KEK Pariwisata

Ia berharap semua yang diperjuangkan dalam pembahasan ini dapat memperkuat pemulihan sektor pariwisata yang berfokus pada penguatan UMKM dan komunitas.

"Kami berharap pemulihan ini akan melahirkan wirausahawan muda sehingga akan membuka lapangan kerja yang berkualitas dan berkelanjutan," kata Menparekraf Sandiaga.



Menparekraf Sandiaga juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili. Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pariwisata Dunia yang akan dilangsungkan pada 27 September di Bali. Sandiaga pun mengajak para delegasi untuk ikut hadir dan merayakan bersama Hari Pariwisata Dunia.

"Setelah 42 tahun, Indonesia akhirnya akan menjadi tuan rumah Hari Pariwisata Dunia. Terima kasih kepada seluruh menteri pariwisata dan tim delegasi dari seluruh dunia yang hadir dan berwisata ke sini (Bali). Jadi terima kasih banyak dan saya harap Anda juga bisa bergabung untuk hari pariwisata dunia esok hari dan (tinggal) beberapa hari lagi untuk menikmati Bali," kata Menparekraf Sandiaga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretaris Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ni Wayan Giri Adnyani; Wakil Gubernur Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati; serta pejabat eselon I dan II lainnya di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)