HUT MNC Land ke-15, Menko Perekonomian: Teruslah Berkarya untuk Kebanggaan Indonesia

Kamis, 29 September 2022 - 17:01 WIB
loading...
HUT MNC Land ke-15, Menko Perekonomian: Teruslah Berkarya untuk Kebanggaan Indonesia
MNC Land terus membangun dan mengembangkan sejumlah proyek unggulan yang akan membangkitkan sektor pariwisata dan hospitality Indonesia. Foto/Dok. MNC
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk sebagai perusahaan entertainment hospitality terbesar di Indonesia, pada 27 September 2022 telah berusia 15 tahun. Beragam proyek-proyek ikonik berhasil dikembangkan, mulai dari Park Hyatt Jakarta – modern luxury hotel pertama dengan brand Park Hyatt di Indonesia hingga KEK MNC Lido City – Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata pertama yang berada dekat dengan Ibu Kota, tepatnya di Bogor, Jawa Barat.



Kehadiran karya-karya MNC Land di bidang entertainment hospitality menunjukkan kebangkitan sektor pariwisata dan hospitality di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa sejumlah destinasi ikonik di Tanah Air semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu, bidang pariwisata dan hospitality di Indonesia sangat perlu dibangkitkan dan dikembangkan, karena pandemi sudah semakin terkendali, serta masyarakat semakin percaya diri untuk kembali beraktivitas.

Sesuai dengan arahan dari Menko Perekonomian RI, MNC Land terus membangun dan mengembangkan sejumlah proyek unggulan yang akan membangkitkan sektor pariwisata dan hospitality, salah satunya adalah proyek unggulan KEK MNC Lido City di Bogor, yang menjadi bukti semakin dewasanya MNC Land di-usianya yang ke-15 tahun.



“Saya Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-15 kepada MNC land yang senantiasa berkarya untuk kebanggaan Indonesia”, ucap Airlangga Hartarto.

Lanjutnya, Semoga MNC Land dapat terus mendorong program pemerintah bagi kemajuan ekonomi bangsa, mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk peningkatan investasi, menyerap tenaga kerja yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dirgahayu MNC Land, teruslah berkarya untuk kebanggaan Indonesia”, tutur Menko Perekonomian RI.

Seperti diketahui, dalam semarak perayaan HUT MNC Land ke-15 Tahun, sejumlah rangkaian acara telah diselenggarakan, mulai dari Kegiatan CSR yang digelar di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, bersama dengan MNC Peduli dan unit bisnis MNC Land lainnya dengan total benefit senilai 6,4 miliar.

Tak hanya itu, acara lainnya adalah Funtastic Walk yang akan digelar di KEK MNC Lido City, Bogor, pada tanggal 1 Oktober 2022 yang diikuti oleh sekitar 500 karyawan MNC Land. Info lainnya, kunjungi https://www.mncland.com atau ikuti akun Instagram @mncland.

MNC Land, 15 Tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia.

#HUTMNCLand
#MNCLand
#MenkoPerekonomian
#AirlanggaHartarto
#ParkHyattJakarta
#KEKMNCLidoCity
#LidoLakeResort
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)