Mempertegas Eksistensi One Stop Digital Financing

Rabu, 12 Oktober 2022 - 07:46 WIB
loading...
Mempertegas Eksistensi One Stop Digital Financing
Memperjelas eksistensinya sebagai one stop digital financing dengan meluncurkan produk baru di ajang GIIAS Medan 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Selain untuk memperjelas eksistensinya sebagai one stop digital financing yang aman dan terpercaya karena telah terdaftar dan berizin di OJK, event GIIAS 2022 juga selalu Maucash pandang sebagai sebuah momen yang tepat untuk mengepakkan sayapnya di ranah financial technology dengan melakukan peluncuran produk baru dan penawaran eksklusif yang menarik sepanjang acara berlangsung.



Pada GIIAS Jakarta 2021, Maucash memperkenalkan Mauringan XTRA Jumbo sebagai produk terbarunya dengan highlight bahwa pelanggan dapat mencairkan limit hingga Rp 15 Juta. Tak lama setelah itu, di bulan Agustus 2022 lalu, MauModal juga dihadirkan oleh Maucash di GIIAS Jakarta 2022 sebagai produk modal pinjaman hingga Rp 2 Miliar yang ditawarkan kepada gerai UMKM di seluruh Indonesia.

Kali ini, di GIIAS Medan 2022, Maucash kembali membuat dobrakan baru dengan meluncurkan Mauringan ULTRAJUMBO sebagai produk pinjaman dana tunai hingga Rp 20.000.000 dengan tenor hingga 24 bulan. Kehadiran Mauringan ULTRAJUMBO menjadi salah satu upaya Maucash untuk membuktikan kemajuannya dalam teknologi bertransaksi ekonomi.

“Tidak terasa perkembangan Maucash ini pesat sekali. 4 Tahun sudah Maucash ada di tengah masyarakat, dan tidak jarang kami menghadapi halang rintang selama masa pertumbuhan itu. Dengan kemampuannya untuk meluncurkan segala produk baru yang bermanfaat, menjadi jawaban bahwa Maucash memang semakin berkembang dan mampu bertahan,” ujar Maucash CRM Manager, Lalavenya Sara.

“Jadi, saya ingin masyarakat juga ikut merasakan pertumbuhan Maucash dengan Mauringan ULTRAJUMBO ini. Kalau tahun lalu hanya sampai Rp 15 Juta, tahun ini Maucash bisa berikan pinjaman kepada pelanggan hingga Rp 20 Juta, dicicilnya juga bisa sampai 24 bulan," ucapnya.



Peluncuran Mauringan ULTRAJUMBO di bulan Oktober tahun 2022 ini juga merupakan bentuk dukungan penuh dari Maucash terhadap pemerintahan di Indonesia untuk meningkatan inklusi keuangan agar lebih signifikan dalam masa yang berkelanjutan.

Diketahui, dengan meluncurkan MauUltraJumbo ini, Maucash telah menjadi satu-satunya pemain fintech yang dapat memberikan produk pinjaman kepada masyarakat dengan panjang tenor yang tidak ada di pemain fintech lainnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)