Hary Tanoe: Selamat Datang Pak Joni

Rabu, 19 Oktober 2022 - 12:19 WIB
loading...
Hary Tanoe: Selamat Datang Pak Joni
Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, kehadiran Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto sebagai wakomut akan menghadirkan warna yang berbeda dan positif. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto resmi dilantik sebagai Wakil Komisaris Utama (Wakomut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, kehadiran Letjen (Purn) Joni akan menghadirkan warna yang berbeda dan positif.



“Selamat bergabung Bapak Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto. Sebagai mantan Kabais, kehadiran Bapak pasti akan memberikan warna yang berbeda dan positif bagi kita semua,” ujar Hary.

Hary Tanoe berharap, bergabungnya Letjen (Purn) Joni Supriyanto sebagai Wakomut menjadi awal langkah yang baik untuk bekerja sama membangun perusahaan pemberitaan yang menjunjung kepentingan NKRI. ”Terima kasih sudah bergabung dan selamat sekali lagi kepada Pak Joni. Mari, ini adalah awal yang baik untuk kita bekerja sama dan membangun sinergi,” pungkas Hary.



Letjen (Purn) Joni pun berjanji akan menjalankan tanggung jawab yang diberikan. "Saya berterima kasih kepada Pak Hary atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya yakin akan menjalankan tanggung jawab yang diberikan kepada saya itu," jelasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)