Jadi Wakomut iNewsTV dan MPI, Letjen (Purn) Joni Supriyanto Hadirkan Warna Berbeda

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:00 WIB
loading...
Jadi Wakomut iNewsTV dan MPI, Letjen (Purn) Joni Supriyanto Hadirkan Warna Berbeda
Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto bakal memberikan warna berbeda untuk iNews dan MPI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoed ibjo melantik Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto sebagai Wakil Komisaris Utama (Wakomut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). Dilantiknya Letjen (Purn) Joni bakal memberikan warna berbeda.



“Selasa, 18 Oktober 2022, Letnan Jenderal TNI (Purn) Pak Joni Supriyanto resmi menjadi Wakil Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI),” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary memberikan apresiasi yang tinggi kepada Letjen (Purn) Joni. “Luar biasa, beliau ini tentara tulen. Kita semua tahulah. Prajurit yang tentunya, satu, tegak lurus ke Pancasila,”paparnya.

Hary juga memaparkan mengapa memilih Letjen (Purn) Joni sebagai wakomut iNewsTV dan MPI. “Jadi kenapa sebagai Wakil Komisaris Utama di iNews dan MPI? Karena iNews itu pusat berita dari iNews, RCTI, MNTV, GTV, juga MNC News dan yang di social media juga banyak sekali kita di situ, radio juga. Portal ada Okezone, Sindonews, iNews.id,” ungkap pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

“Jadi perlu ada tokoh-tokoh seperti beliau duduk di sini untuk memastikan bahwa rambu-rambu itu jadi pasti untuk kepentingan NKRI, di samping beliau juga tegas. Saya rasa akan mewarnai sesuatu yang berbeda di sini. Selamat, Pak Joni,” tutup Hary.



Letjen (Purn) Joni pun berjanji akan menjalankan tanggung jawab yang diberikan. "Saya berterima kasih kepada Pak Hary atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya yakin akan menjalankan tanggung jawab yang diberikan kepada saya itu," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)