Perusahaan Multinasional Negeri Ginseng Promosikan Pertukaran Budaya RI-Korea

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, sambung dia, setelah sempat tertunda lantaran Covid-19, KT&G kembali menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan mempromosikan pertukaran budaya Korea dan Indonesia.

“Karena sempat tertunda lama, kami mempersiapkan beberapa program acara yang menarik minat pihak yang familier atau belum dengan kebudayaan Korea,” tuturnya.

Perusahaan Multinasional Negeri Ginseng Promosikan Pertukaran Budaya RI-Korea


Belum lama ini, KT&G Daechi Gallery, galeri seni yang berada di kantor pusat KT&G di Korea, mengadakan acara khusus yang mempromosikan pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia.

Galeri tersebut memamerkan 55 karya dengan tulisan tangan buatan pelajar “KT&G Korean Language Center” tentang “Hangul” dan Korea. Pameran ini berlangsung hingga 28 Oktober.



Sebelumnya, pada 8 April 2022 lalu KT&G juga menggelar Festival Kebudayaan Korea di KT&G Korean Language Center di Surabaya. Festival tersebut berlangsung sehari sebelum “Hari Hangul”, hari besar yang memperingati penemuan aksara Korea.

Festival Kebudayaan Korea tahun ini berhasil menarik kunjungan lebih dari 150 warga lokal setelah beberapa tahun tertunda akibat Covid-19.

Perusahaan Multinasional Negeri Ginseng Promosikan Pertukaran Budaya RI-Korea


Beragam kegiatan kebudayaan Korea dihadirkan, mulai dari membuat kimchi, kaligrafi Korea dengan aksara Hangul, mencicipi kuliner Korea, menikmati kebudayaan pop Korea, hingga permainan tradisional Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)