Jenis-jenis Mesin Absensi Untuk Absensi Kehadiran di Indonesia, Mana yang Paling Efektif?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Perusahaan hanya perlu membuat akun khusus yang dapat dikelola oleh admin. Selain itu, masing-masing karyawan juga dapat dibuatkan akun khusus yang digunakan untuk mencatatkan kehadirannya setiap harinya.

Absensi dengan aplikasi absensi kehadiran online juga memungkinkan karyawan mencatatkan kehadirannya ketika melakukan pekerjaan di luar kantor.

Karyawan hanya perlu mengambil foto diri di lokasi tertentu yang sudah disepakati oleh perusahaan. Artinya, karyawan tidak perlu melakukan absensi secara langsung di kantor, misalnya ketika karyawan mendapat tugas di luar kantor.

Pemilihan penggunaan sistem absensi karyawan pada perusahaan tentunya bertujuan untuk memudahkan pencatatan data kehadiran para karyawan serta membantu segala kesulitan terkait dengan kehadiran yang bertujuan untuk mencegah adanya kesalahan dalam pencatatan kehadiran karyawan.

Sebagai HR harus memastikan perusahaan memilih sistem atau layanan kehadiran terbaik demi menunjang tujuan tersebut, apa lagi dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini yang serba cepat dan mudah diakses.

Salah satu layanan kehadiran terbaik yang dapat menjadi solusi perusahaan adalah Mekari Talenta, sebuah layanan kehadiran dengan memanfaatkan mobile, online, serta menggunakan biometrik wajah.

Layanan Mekari Talenta juga dilengkapi dengan fitur pencatatan kehadiran dapat dilakukan di mana pun lokasi yang telah ditentukan dengan bantuan fitur gps. Fitur ini sangat membantu karyawan nantinya, khususnya karyawan yang cenderung bekerja tidak bisa hadir langsung di kantor atau mobile.

Jadi untuk menyampaikan kesulitan yang Anda alami terkait dengan kehadiran karyawan, Anda dapat masuk ke halaman website kami dan melalui live chat di pojok kanan bawah, ya!

Manakah Model Absensi untuk Absensi Kehadiran yang Tepat untuk Melacak Data Jam Kerja

Di Mekari Talenta kami memberdayakan perangkat mobile sebagai alat untuk mengambil data jam kerja karyawan. Selain untuk meningkatkan kemampuan integrasi, mengurangi kecurangan serta tentunya menciptakan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan perangkat mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)