Jenis-jenis Mesin Absensi Untuk Absensi Kehadiran di Indonesia, Mana yang Paling Efektif?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Tentunya kami yakin dengan teknologi mobile ditambah pengenalan pola wajah adalah metode terbaik untuk pelacakan waktu absensi.

1. Melakukan Proses Absensi yang Membosankan
Seberapa sering pimpinan atau manajer harus mengingatkan karyawan untuk melakukan absensi pada hari-hari tertentu? Seberapa sering bagian personalia atau SDM kesulitan untuk melacak waktu absensi setiap orang dalam suatu organisasi?

Melakukan pelacakan waktu kerja setiap orang adalah pekerjaan yang sangat membosankan bagi karyawan & supervisor. Apalagi bila sistem absensi digital sering kali membutuhkan entri manual, sehingga membuat rentan terhadap kesalahan entri.

2. Lengkap
Mekari Talenta adalah solusi berkesinambungan. Ini bukan hanya tentang perekam data. Semua hal dari A -Z seperti master data karyawan, master data jam kerja, atau transaksi data jam kerja telah tersedia disini. Anda hanya perlu duduk manis saja.

Bila Anda mengakomodasi sistem dari perangkat khusus yang Anda beli di pasaran mungkin telah menyertakan aplikasi sederhana untuk mengatur itu. Namun tentu saja itu belum bersifat online. Koneksi yang dibutuhkan untuk supervisi real-time pun harus khusus.

3. Fraud aka Titip Absen
Seberapa jauh Anda bisa mengawasi data daftar sidik jari pada database Anda? Mungkinkah itu jempol milik si A atau itu klingking milik si B.

Mekari Talenta memiliki fitur unik dalam enrollment dan supervisi sample validasi, pola wajah mungkin telah disimpan dalam data binary, tapi kami tetap dapat menampilkan sample wajah setiap orang yang terdaftar, bahkan melakukan eliminasi otomatis pada wajah yang tidak memiliki kemiripan dengan sampel awal. Kami telah perhitungkan semua hal itu.

4. Mobilitas & Fleksibel
Mekari Talenta dapat membuat Anda bekerja lebih fleksibel karena dapat diakses melalui perangkat tablet atau ponsel pintar Anda. Sentuhan hanya untuk pilihan masuk keluar dan input pin, sisanya sistem yang bekerja.

Seberapa sering bagian personalia atau SDM kesulitan untuk melacak waktu absensi setiap orang dalam suatu organisasi? Melakukan pelacakan waktu kerja setiap orang adalah pekerjaan yang sangat membosankan bagi karyawan dan supervisor.

Oleh karena itu, kunjungi Mekari Talenta dan dapatkan manfaatnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)