Motion Technology Dukung Bulan Inklusi Keuangan dalam Financial Expo 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 - 09:48 WIB
loading...
Motion Technology Dukung Bulan Inklusi Keuangan dalam Financial Expo 2022
Motion Technology turut mendukung kegiatan Financial Expo (FinExpo) 2022 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk kunjungi booth Motion Technology di Terra Atrium Central Park Mall! Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2022 , Motion Technology turut mendukung kegiatan Financial Expo (FinExpo) 2022 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan pameran ini berlangsung selama 5 (lima) hari pada 26-30 Oktober 2022 di Central Park Mall, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Motion Technology hadir untuk mendukung inklusi dan kebutuhan keuangan digital masyarakat melalui booth yang mencakup MotionBanking, MotionPay, MotionTrade, MotionCredit, dan Flash Mobile di Terra Atrium lantai LG.



Anda bisa memperoleh informasi mengenai berbagai layanan keuangan digital Motion Technology, mengikuti permainan, dan mendapatkan souvenir menarik.

Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, di era yang serba dinamis dan canggih seperti saat ini, masyarakat membutuhkan sarana atau layanan keuangan yang dapat memfasilitasi setiap kebutuhan keuangan dengan cepat.

Oleh karena itu, Motion Technology akan hadir dalam FinExpo 2022 untuk menyediakan layanan jasa keuangan berbasis teknologi, mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, e-money, dan lain-lain.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen Motion Technology dalam menghadirkan solusi teknologi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan program inklusi keuangan nasional serta meningkatkan kemampuan masyarakat dalam mengakses layanan keuangan dan turut meningkatkan perekonomian Tanah Air,” tutup Jessica.



Yuk kunjungi booth Motion Technology di Terra Atrium Central Park Mall! Motion Technology adalah ekosistem financial technology (fintech) end-to-end milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang akan mengawasi semua inisiatif pengembangan aplikasi Motion untuk menjadikan BCAP sebagai penyedia layanan keuangan digital terdepan, terlengkap, dan terintegrasi, mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, asuransi, manajemen aset, e-money, dan lainnya.

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionTechnology #MNCFinancialServices #MotionBanking #MotionTrade #MotionCredit #MotionPay #FlashMobile #FinExpo2022 #BIK2022

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)