MNC Life Perluas Jaringan di Purworejo

Selasa, 02 Desember 2014 - 20:58 WIB
MNC Life Perluas Jaringan di Purworejo
MNC Life Perluas Jaringan di Purworejo
A A A
PURWOREJO - Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance terus memperluas jaringan pemasaran ke sejumlah wilayah Nusantara.

Kali ini, MNC Life memperlebar sayapnya hingga ke Purworejo, Jawa Tengah. Kantor Penjualan MNC Life berada di Jalan Kolonel Sugiono No. 67 Purworejo. Dengan dibukanya kantor pemasaran di Purworejo, maka MNC Life telah memiliki 23 kantor pemasaran di 20 kota.

“Kami akan terus memperluas jaringan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Pembukaan beberapa kantor pemasaran di 2014 ini merupakan bukti bahwa MNC Life terus meningkatkan diri menjadi perusahaan asuransi lokal yang terus berkembang,” ujar Vice President Agency MNC Life, Yohan Suryadi dalam rilisnya kepada KORAN SINDO Jateng, Selasa (2/12/2014).

Dalam kesempatan itu, Yohan didampingi oleh Regional Agency Director MNC Life wilayah Jawa Chandra H Minanggi, dan Agency Director MNC Life Purworejo Meety Kurniawati.

Kantor Penjualan MNC Life Purworejo adalah yang ketiga dibuka untuk tahun ini, setelah Makassar dan Pekanbaru. Setelah Purworejo, dua kantor penjualan lainnya yang akan dibuka dalam waktu dekat antara lain di Palembang dan Bogor.

Asuransi merupakan produk yang unik. Jarang sekali masyarakat yang mau datang untuk membeli produk asuransi, melainkan harus ditawarkan. Karena itu, perlu ada pihak yang menawarkannya, dalam hal ini agen asuransi.

“Makanya, kami membuka kantor pemasaran di beberapa kota sebagai tempat para agen kami untuk mendekatkan diri ke masyarakat di kota-kota itu,” ujar Yohan.

Sementara itu, Regional Agency Director MNC Life wilayah Jawa Chandra H Minanggi mengaku optimis atas kontribusi kota Purworejo terhadap pencapaian MNC Life wilayah Jawa.

Agency Director MNC Life Purworejo Meety Kurniawati juga meyakini bahwa timnya akan mampu menjangkau banyak nasabah di kota tersebut.

Apalagi, perekonomian wilayah itu terus meningkat. Di sisi lain, produk asuransi MNC Life mudah dijual karena produknya bervariasi dan harganya terjangkau. Apalagi, MNC Life merupakan bagian dari grup media besar yang sudah dikenal luas di masyarakat Indonesia.

“Prospek ke depan di Purworejo dan sekitarnya luar biasa. Masyarakat di Purworejo mengenal MNC Life adalah perusahaan dari Jakarta, kini hadir di Purworejo. Masyarakat Purworejo dan sekitarnya membutuhkan asuransi,” ujar Meety.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)