Ciptakan Inovasi Budidaya Udang, Delos Rilis Fitur Baru di AquaHero

Sabtu, 05 November 2022 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Benyamin menambahkan cara kerja AquaHero sendiri sangat terstruktur, mulai dari cara memproses data yang bersumber dari farm manager dan farm technician. Data tersebut kemudian diproses melalui sistem AquaHero, yang selanjutnya akan ditelaah oleh tim expert Delos.

Hasil akhir akan keluar berupa personalisasi dan rekomendasi untuk masing-masing kolam yang ada di tambak udang yang dituju. Dengan menerapkan sistem modernisasi dalam tambak udang, maka risiko kerugian atau kegagalan panen dapat diantisipasi atau diminimalisir.

"Unggahan data yang akurat dan tepat waktu yang dikeluarkan AquaHero sangat mendukung pemantauan kolam. Dengan mengunggah data yang benar secara rutin juga akan menghasilkan proses pemantauan yang optimal," jelasnya.



Sebelumnya, fitur-fitur dalam AquaHero telah dilengkapi dengan fitur Index Kualitas Air berupa kemampuan untuk menginput dan mengolah data kualitas air harian setiap kolam yang telah dinilai dan diuji oleh Tim Sains Delos. Selain itu, ada fitur monitoring kondisi dan Pertumbuhan Udang untuk memantau perkembangan dan pertumbuhan udang sebagai pertimbangan untuk pengambilan keputusan dalam pengelolaan tambak yang efektif dan efisien.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)