Inilah Inovasi Produsen Cat dalam Mendukung Industri Makanan

Kamis, 10 November 2022 - 13:13 WIB
loading...
A A A


Terkait hal itu, Propan mengembangkan dan memasarkan inovasi produk cat lantai bagi industri makanan dan minuman melalui pameran InterFOOD 2022 ini dengan mengusung tema “Makanan yang Bersih Berawal dari Lantai yang Higienis”.

Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah produk cat epoxy yang bisa menjadi pilihan tepat untuk lantai industri makanan. Kris membeberkan, Propan juga memiliki produk cat epoxy yaitu Polyfloor Epoxy dengan karakteristik high impact resistant, mudah merata dengan hasil akhir mulus seperti kaca, tahan terhadap gesekan dan beban berat serta tahan terhadap bahan kimia. “Dan yang paling penting adalah sudah tersertifikasi Food Grade dan Anti Bacterial Performance,” sebut Kris.



Product and Marketing Manager PT Propan Raya Ardi Marlian Oktandrianto menambahkan, inovasi terbaru Propan Anti Slip Coating dan Epoxy New Formula hadir untuk menjawab kebutuhan market cat lantai yang anti-slip atau anti-licin.

Anti-Slip Coatings merupakan coating lapisan bening bertekstur halus yang memberikan efek anti-slip atau anti-licin dengan hasil tampilan akhir doff (tidak kilap).
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)