Pacu Peran BUMN dalam Pemulihan Ekonomi, Erick Thohir Sabet Visionary Leader dalam Anugerah CSR IDX Channel 2022

Kamis, 10 November 2022 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Dia menuturkan, BUMN fokus pada tiga program CSR, yakni pendidikan, lingkungan hidup serta UMKM. Pada sektor pendidikan, BUMN wajib hadir lantaran demografi Indonesia yang sangat muda. Fokus lingkungan hidup yakni BUMN harus menjadi bagian ekosistem penyelamatan lingkungan hidup Indonesia yang merupakan paru-paru dunia.

“Terakhir, bagaimana UMKM secara pendampingan digital, ini yang harus kita fokuskan. Karena tidak mungkin, kita bisa berdiri dengan baik kalau kesenjangan makin tinggi. Karena itu, kita di BUMN, fokuskan, memaksakan, untuk memastikan kita menjadi perusahaan yang sehat, sehingga bisa berkonstribusi membangun ekonomi kerakyatan untuk menjaga ekonomi Indonesia ke depan,” paparnya.



IDX Channel merupakan saluran televisi resmi pasar modal Indonesia. Siaran IDX Channel bisa disaksikan melalui beragam layanan televisi berlangganan dan streaming di www.idxchannel.com.

Anugerah CSR IDX Channel merupakan ajang penghargaan tahunan di bidang CSR bekerja dengan sejumlah asosiasi CSR dan lembaga pendidikan.

Tahun ini, Anugerah CSR IDX Channel diikuti puluhan perusahaan yang mengusulkan 60 program CSR untuk dinilai oleh Dewan Juri.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)