Berbagi Kebaikan melalui Gerakan 'Crazy Kind' Bersama Misi Mulia SASA

Sabtu, 12 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Memiliki sikap kepedulian akan berbagi, Raline terdorong untuk turut mendukung program pendistribusian produk dan kebutuhan pokok dari SASA. Produk dan sembako yang dibagikan akan sangat bermanfaat bagi penerimanya dan juga membantu meningkatkan kebutuhan gizi masyarakat.

Raline terus mengingatkan masyarakat untuk terus menyebarkan kebaikan dan mengajak mengunjungi situs sasacrazykind.com. Dalam situs tersebut, masyarakat dapat memilih Raline Shah sebagai Crazy Kind Inspirational Figure dengan cara memberikan suara pada salah satu misi amal Sasa Crazy Kind:

1. Menyediakan makanan sehat untuk melawan malnutrisi.

2. Membantu anak tetap bersekolah.

3. Membantu meningkatkan kesejahteraan guru.

4. Menyediakan makanan berkualitas layak untuk masyarakat miskin.

Pemilih wajib memasukkan nama dan kota tempat tinggal sebelum memutuskan misi dan sosok inspiratif pilihannya. Selama satu bulan, SASA akan memberi kesempatan kepada semua orang untuk memilih sebelum mengatur misi dengan suara terbanyak.

Pengunjung website juga dapat memilih lebih dari satu misi dan lebih dari satu tokoh. Setiap suara mereka akan membawa salah satu misi lebih dekat ke kenyataan.

Sebarkan kebaikanmu dengan menjadi bagian dari Sasa Crazy Kind! Jangan sampai lewatkan pula kisah dan perjalanan misi kebaikan Raline Shah serta tokoh inspiratif lainnya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)